3.
Laptop eror,creash,or lainya?.....
discan udah,tapi msih aja eror,diBooting juda masih,sampe2x hampir mau instal ulang...itu yang aku alami kmaren,tp pagi ini aq otak-atik kembali,akhirnya latop aq kembali seperti semula....biaya irit,tambah ilmu lg,hehehe.
Ntar lw anda punya masalh dengan latop anda,biar aq aja yg perbaikin,ada juga tuk tambah isi dompet.....hehehe
yg pastinya ngx lh ea,aq haraf anda dapat memperbaiki laptop anda sendiri,mknya aq share ne postingan buat anda semua.
kadang-kadang Windows 7 kita dapat crash atau bahkan rusak. Kita bisa memprediksi hal terjadi pada kita. Jadi, perbaikan sistem Windows 7 merupakan hal penting yang harus dimiliki. Perbaikan sistem disk pada Windows 7 dapat digunakan untuk memperbaiki Windows, mengembalikan windows karena program aplikasi yang tidak sesuai, mengembalikan regisrty yang rusak dan lainnya.

Sebelum Anda membuat disk perbaikan sistem, harap menyediakan CD kosong / DVD dan CD / DVD hardware penulis. Berikut adalah bagaimana membuat Sistem Repair Disc pada Windows 7

1. Buka Control Panel. Klik pada Backup your computer pada bagian System and Security item.

2. Klik Create a system repair disc menu pada bagian sisi kiri.

3. Pada jendela Create a system repair disc, pilih CD/DVD drive kamu dan masukkan CD/DVD blank. Klik Create disc to start creating system repair disc.

4. Klik Create disk dan tunggu sampai selesai.

Sekarang, jika windows 7 kamu error,kamu bisa mengembaikannya lagi tanpa install ulang. Jika kamau ingin menggunakan CD Repair System Disk ini, atur boothing pertama melalui CD / DVD dan ikuti langkah repair-nya.

NB:Jika teman2x ngx punya Drive CD/DVD,cara yang paling termudah adalah dengan restart laltop anda,tekan f8,kemudian ikuti perintah selanjutnya......

selamat mencoba,dan berexperimen sendiri.....

1 komentar:

AA mengatakan...

Nice POst Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya
http://serviskomputermurahsurabaya.blogspot.com/

Posting Komentar

About