3.
Berikut langkah - langkahnya :

Bagi teman-teman yang suka download pasti sudah tidak asing lagi dengan IDM,ea.....tentu saja,karena IDM dipercaya untuk download paling cepat diantara yang lainnya.tapi yang jadi masalahnya adalah,kita dapat menggunakanya hanya dalam jangka 30 hari,huuuhhh.....:)


Teman-teman jangan kwatir,aku kasi sedikit trik nee,buat ubah IDM kalian yang trial version,menjadi full version,

Untuk membuatnya menjadi full version, maka harus ada cara khusus untuk mengubahnya Langkah pertama adalah buka program IDM, jika tidak terdapat shortcut di desktop, teman-teman  harus membukanya dari folder instalasi IDM dan biasanya ada di drive C:/Program Files/InternetDownloadManager, setelah jendela IDM terbuka, pilih menu download dan klik option.


Setelah jendela option terbuka, pilih tab Dial Up dan hilangkan tanda centang pada kotak Use Windows Dial Up Networking, lalu klik OK.


Setelah jendela untuk memasukkan serial number terbuka, masukkan nama lengkap Teman-teman, misal THEQ(heeee...)terserah aj lah pada First Name, dan COMSOFT pada kolom Last Name, kemudian masukkan alamat email Anda, dan yang paling penting adalah serial numbernya. Masukkan kode LX2HH-76JYH-BWU14-V9AEG pada kolom serial number, tetapi pada saat pengisian serial number, koneksi internet Anda harus dimatikan terlebih dahulu. Hal ini mencegah IDM untuk melakukan validasi online melalui internet.


Kemudian klik OK, lalu buka program IDM tersebut. Maka software IDM (Internet Download Manager) di komputer atau laptop teman-teman  akan menjadi full version.

Ada juga ngirit uang,ea ngx?....
dari pada teman2x beli,lebih kasi aku aja tu uangnya.....just kidding
Selamat Mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

About