3.



Di Pagi hari yang panas ini saya akan share cheat texas holdem poker terbaru 2011. . Cheat poker ini dinamakan Wpe Hack Zynga poker Facebook, saya pun belum mencobanya. Tetapi dengan screenshoot gambar memacu saya untuk meshare kembali buat teman teman semua mudah mudahan bener-bener bisa di gunakan.

Memang banyak banget programs atau software cheat poker seperti, cheat poker bot, cheat engine dan lain sebagainya. Tetapi menurut saya yang awam dalam masalah ini, memang cheat texas holdem poker terbaru ini sulit untuk dimengerti serta dengan runtutan syarat-syarat yang harus dilakukan. Tetapi bagi anda semua yang mau mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah serta tools yang harus di gunakan.

Alat-alat tools yang digunakan adalah:
1. Web Browser
2. Windows Packet Editor (WPE). Bagi yang mau download gabung dulu di facebook tips trik windows & cheat silahkan klik disini untuk bergabung.
3. Matikan firewall anda.
4. Akun facebook minimal 5 akun untuk multilevel transfer.

Disarankan tidak membuka tab lain pada browser pada saat memainkan game, gunakan hanya 1 tab saja, karena terlalu banyak tab dapat membuat paket yang di-log semakin banyak, ini akan mempersulit anda dalam menemukan paket.

Berikut adalah tutorial cheat poker facebook
1. Pertama login ke facebook dan masuk ke aplikasi poker.
2. Masuklah ke sebuah room dan mainlah seperti biasa.

3. Buka program WPE yang sudah disiapkan, lalu attach ke opera.exe ataupun bworser lainnya, kemudian klik tombol Start Logging
4. Mainkan game seperti biasa, menang atau kalah tidak menjadi masalah.
5. Ketika anda kalah atau menang dan mendapatkan atau kehilangan uang, segera kembali ke WPE kemudian cek paket-paket data yang telah tercatat.
6. Sekarang rajin-rajin aja pelototin paket-paket yang ada, tarik terus ke bawah sampe keliatan paket yang Function nya SEND terus ada berisi paket %xt%updateChips%, nah pilih paket tersebut, terus klik kanan dan pilih Send.
7. Sekarang sesuaikan data chips anda pada paket dengan di browser, pada paket tersebut terdapat data chips anda sebelum diupdate dan seesudah diupdate (Bagian yang dilingkari), anda dapat menggantinya sesuai keinginan. (Jangan terlalu besar karena kita akan menggunakan metode timer).
8. Pilih metode Send Continously, lalu Timer antara 500 1000 miliseconds. pada contoh diatas saya akan mengganti chips hanya dengan 99000, namun jangan salah, karena menggunakan metode timer, maka saya akan merequest server untuk memberikan chips sebanyak 99000 perdetiknya.
9. Setelah beberapa lama, anda akan melihat chips anda telah terupdate langsung dari server, uang ini murni dan dapat digunakan karena ini server side.
10. Oke, perjuangan belum selesai, saatnya menghindari logging dari server. Untuk itu dilakukan multilevel transfer, untuk menghindari logging transaksi dengan mengecoh database transaksi, cara yang sederhana namun cukup ampuh. Namun cara ini tidak boleh dilakukan dalam satu hari, karena akan sia-sia. Untuk itu dibutuhkan beberapa akun FB, di sini saya menggunakan 5 akun.
Akun A: Akun Asli
Akun B: Akun Tumbal
Akun C: Akun Tumbal
Akun D: Akun Tumbal
Akun E: Akun Tumbal
Berikut bagannya untuk mempermudah
Memang yang saya tahu game dari zynga tuh susah untuk di hack di karenakan di dalam zynga sendiri memiliki staf para hacker dunia, ya mudah mudahan cheat ini bener bisa nge - hack chip poker facebook. Semoga Cheat Texas Holdem Poker Terbaru ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan bener bener bisa work 100%.

0 komentar:

Posting Komentar

About