3.
Ada saja orang yang selalu menggunakan cheat pointblank. Kian hari makin bertambah, dan karena banyak permintaan untuk cheat pointblank terbaru, maka kali ini saya akan membagikan cheat wallshot, cheat buat room rpg, cheat membeli misi mayor dan cheat alt tab dgn inject Cucurut.
Sebenarnya saya tidak menyarankan kamu untuk memakai cheat pointblank karena hal ini melanggar aturan dan resiko nya adalah banned id permanen serta banned ip. Tapi mereka para cheater ga ada kapoknya menggunakan cheat pointblank. Dan entah kenapa setiap update patch baru, selalu saja keluar cheat pointblank terbaru.
Ok guys, dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana menggunakan cheat wallshot, cheat membuat room rpg, cheat membeli misi mayor dan cheat lainnya dalam satu paket sehingga sangat mudah dan simple dalam penggunaannya.
Cheat pointblank ini  saya dapat dari sebuah forum games terbesar di Indonesia (N3). Langkah-langkah untuk menggunakan cheat wallshot, cheat membuat room rpg, cheat membeli misi mayor dan cheat lainnya adalah sebagai berikut :
1. Download file nya dilink ini:
http://www.ziddu.com/download/13485752/CucurutV1.1.zip.html
2. Setelah download, ekstrak dalam satu folder.
3. Download Net Framework terbaru. Jika sudah ter-install tidak perlu lagi.
4. Lanjut buka PB
5. Buka program Cucurut v1.1
6. Klik start PB maka akan otomatis tersuspend.
7. Saran saya aktifkan WS+Minimize terlebih dahulu selanjutnya aktifkan RP+Misi Mayor supaya dll 100 berhasil di inject.
8. Klik resume dan enjoy it.
Cara penggunaan cheat wallshot, cheat membuat room rpg, cheat membeli misi mayor :
1. Tekan F7 untk mengaktifkan alt+tab (tidak dapat bertahan lama karena masih kena bugtrap). Tekan F8 untuk mematikan fungsi alt+tab. Tips dari saya jika fitur alt tab, jangan berlama-lama di desktop. Lakukan seperlunya agar tidak kena bugtrap.
2. Untuk mengaktifkan fitur Wallshot tekan F11 sampai terdengar bunyi, ” ding” atau “dung” atau “beep”.
3. Untuk membeli misi mayor dan membuat room rpg tekan F12.
Agar cheat wallshot  cheat membuat room rpg  cheat membeli misi mayor dan cheat lainnya berjalan optimal terlebih dahulu di kompi anda sudah terpasang Net Framework 3.0. Jika belum ada bisa kamu cari di google.
Credit alt + ws = by magis | misi mayor = by rinocom
Related posts:
  1. Cheat Misi Mayor Pointblank Terbaru
  2. Jonita Point Blank Terbaru -Infinite Ammo-Wallshot-Misi Mayor-Simple Alt+Tab
  3. Mengaktifkan Fitur Alt+Tab No DC Pointblank
  4. HMS Killer, Tips Aman Bermain Cheat PointBlank
  5. Download Cheat Point Blank Trainer Perfect Destroyer

0 komentar:

Posting Komentar

About