3.

azzz gwa bingung dah

gmn ya………..

pokoknya scan nama luw cari address yg gerak2 dibawah a2 e9, trs luw add pk byte kdua address yg dibawahnya a2 e9…..

trs cari deretan dari atas kebawah address 80 39, trs ampe bawah sama smua addresnya, trs luw masukin pk byte, kedua addres tersebut yg plg atas.

nah, skg scan nama snjata luw, misal Missile Launcher, nah lo cari addres yg sama buat nurunin lv snjata, khan adreesnya kek gini… 2D 02 FF 21 FF 00 00 00 A8 08, nahl lu gnt yg a8 08 jadi 00 00

dah, lu close memory viewnya, trs yg address gerak2, lu freeze lgsng, trs gnt dr simol = jadi + dgn cara klik symbol =.

nah skg yg dari 80 3F……

luw freeze dolo

gnt valuenya yg 128 jd 0, gnt valuenya yg 63 jadi 66, dah itu aja dasarnya, terus lu beli baju basic redeemer core, bsa dibeli di pos acc. nah lu scan pk text Basic Redeemer Core trs luw cari angka 01 dari urutan ke6 dr atas misal

XX XX XX XX XX XX

XX XX XX XX XX XX

XX XX XX XX XX XX

XX XX XX XX XX XX

XX XX XX XX XX XX

01 XX XX XX XX XX

nah luw gnt 01 jd 09 utk bracer, 0A utk amulet, nah luw hostwap dibank, kl udh, lo tgl pk baju loncer 1set nah jadi deh aspd loncerz.................



0 komentar:

Poskan Komentar

About