3.
Cheat Kode: ------------ Dikirim oleh: Theq Hack3r
Hero karakter lokasi: ------------------------- Karakter pahlawan dapat ditemukan di lokasi-lokasi berikut.
Candi Jedi, Mygeeto, Jabba's Palace, Death Star Interior - Luke. Leia - IV Tantive, Theed. Han - Utapau, Massa Polis, Endor. Chewie - Kashyyk, Felucia, Yavin. Vader - Tantive IV, Jedi candi, Dagobah, Theed, Endor. Emporer - Polis Massa, Theed, Kematian interior bintang. Boba - Kashyyk, Utapau, Mygeeto, Istana Felucia, Yavin, Jabba. Yoda - Kashyyk, IV Tantive, Polis Massa, Dagobah. Obi-Wan - Utapau, Mustafar, Theed. Mace - Jedi candi, Yavin, Death Star Interior. Ki-Adi-Mundi - Mygeeto. Aayla - Felucia, Istana Jabba. Anakin - Mustafar. Pedih - IV Tantive, Utapau, Polis Massa, Dagobah, Mygeeto. Maul - Candi Jedi, Mustafar, Istana Jabba. Dooku - Geonosis. Jango - Kashyyk, Felucia, Yavin.

Unlimited pahlawan atau penjahat: -------------------------- Mulai Instan Action mode, pilih tingkat Anda, tapi jangan peluncuran. Turun ke opsi, kemudian pergi pada "Hero". Ubah opsi di sini sebagai berikut: Best Player, 4 Poin, dan waktu untuk pahlawan untuk menjadi tersedia untuk 4 detik. pahlawan atau penjahat Anda masih bisa mati dan meteran habis, tetapi Anda hanya perlu untuk membunuh empat orang selama 4 poin untuk membuka pahlawan atau penjahat lagi. Juga, jika Anda mendapatkan poin saat Anda bermain sebagai pahlawan atau penjahat, bila Anda meninggal ketika bermain sebagai pahlawan atau penjahat mereka masih dihitung sebagai poin - Anda dapat memilih untuk bermain sebagai segera.
Pergi ke Instant Action, pilih tingkat Anda, tetapi sebelum Anda mulai pergi ke pilihan menu. Pilih "Hero" kemudian mengubah pilihan untuk Best Player, Waktu Batas 1 detik, dan waktu untuk pahlawan untuk menjadi tersedia untuk "Selalu". Anda dapat memulai permainan memilih pahlawan, dan ketika Anda meninggal Anda dapat memilih mereka lagi segera.

Semua pertempuran pahlawan: ---------------- Pergi ke mode Aksi Instan dan mengambil Mos Eisley sebagai tingkat Anda dan Assault sebagai jenis permainan. Ketika Anda memulai permainan Anda harus dapat memilih antara pahlawan dan penjahat dan melawan sebagai salah satu dari kelas tipe karakter "Hero" dengan tanpa batas waktu.

Mudah ruang pertempuran membunuh: ------------------------ Pertama, pastikan bahwa perisai musuh ke bawah, lalu pilih tentara dengan sebuah blaster senapan. Ambil sebuah kapal cepat dan terbang langsung ke dermaga (yang telah film biru di atas itu), tanah, dan keluar. Semua musuh akan ringan bersenjata karena mereka adalah pilot. Buka api. Kebanyakan tidak akan kembali api. Juga, kapal musuh yang paling mempunyai tujuan untuk menghancurkan di dalamnya.
Kunci pada struktur seperti sistem pendukung kehidupan atau jembatan. Membuat pemberondongan awal berjalan lurus sepanjang kapal. Setelah melewati target, tarik dengan pendorong penuh. Ketika panah penargetan pergi dari depan layar untuk bagian belakang layar, penurunan semua mesin listrik. Lanjutkan menarik kembali sampai Anda melihat target. Sejalan dengan target dan melakukan roll setengah. Manuver ini akan memungkinkan Anda untuk membuat beberapa berjalan, bongkar pada target dan menghindari sebagai pejuang musuh sebanyak mungkin.
Sementara dalam pertempuran ruang, mengambil transportasi untuk cruiser ruang musuh untuk sabotase. Tanah dan pastikan tidak ada yang di dalamnya atau mereka akan menghancurkannya. Ketika tidak ada di dalamnya, ia akan tinggal di sana untuk sisa pertempuran. Bila Anda meninggal, transportasi bertindak sebagai pos komando untuk tim Anda sehingga Anda dapat masuk ke kapal musuh jauh lebih cepat daripada mengambil tempur lain dari gantungan Anda.
Berikut ini adalah daftar titik lemah kapal pertempuran itu.
Auto menara: Terletak di interior kapal Masukkan interior kapal dan Anda akan melihat sebuah silinder berbentuk konsol dengan monitor yang berbeda. Menggunakan dua bom pilot untuk menghancurkannya.
Hidup mendukung sistem: Masukkan interior kapal dan ke kiri harus menjadi pintu. Masukkan dan Anda akan melihat layar biru raksasa depan. Hancurkan dengan tiga bom.
Mesin: Masukkan interior, kemudian berbelok ke kanan. Pergi melalui pintu dan menghancurkan empat tabung bersinar raksasa dengan tiga bom.
Shields: Jalankan ke dalam interior dan bergerak melewati menara kontrol otomatis. Masukkan pintu, lalu lari ke bawah lorong. Harus ada raksasa petir-penuh tabung. Tempat enam bom pada kaca. Untuk melakukan ini, menuju ke dan sentuhan kaca.

Slow musuh dari mendapatkan ke kapal mereka: ----------------------------------------- Masuk ke transportasi berat (misalnya, Laat Gunship atau Droid Gunship). Pastikan bahwa tidak ada satu tapi Anda yang ada di dalamnya, kemudian terbang ke hangar musuh. Tanah dan masuk ke salah satu pejuang pramuka di hanggar itu (misalnya, Jedi Starfighter atau Tri-Fighter). Cepat terbang kembali ke kapal modal anda. Untuk melakukan hal ini bahkan lebih cepat, lakukan meningkatkan, dan jika musuh adalah frigat tidak hancur belum, terbang keluar dari hanggar, turun sebuah cara yang baik, maka tingkat Anda kapal keluar lagi. Setelah Anda telah mencapai hanggar Anda, tanah dan melihat apakah transportasi lainnya Anda di sana. Jika ya, masuk Pastikan tidak ada yang di dalamnya tetapi Anda. Ulangi proses yang dijelaskan di atas. Jika tidak ada, baik hanya membuang waktu dan menunggu, atau masuk ke X-Wing atau ARC-170. Sekarang akan ada dua angkutan Anda di kapal musuh, dan mereka akan menelurkan banyak dari laki-laki Anda. Dengan melakukan ini, Anda telah membeli banyak diri Anda waktu untuk menonaktifkan musuh kapal. Hal ini penting untuk memastikan tidak ada satu tetapi Anda berada dalam kapal karena jika orang lain di sana mereka tidak akan keluar ketika Anda tanah, dan jika Anda mendapatkan keluar, mereka akan lepas landas dan kecelakaan.

Perbaikan perisai: ------------------ Anda selalu dapat memperbaiki perisai Anda. Hanya menggunakan obor, tapi jangan terlalu dekat dengan kaca atau itu tidak akan berhasil. Ini akan memakan waktu sebentar, tetapi sangat membantu. Juga pada pertempuran tanah Anda dapat menggunakan obor untuk mengiris (membajak) Kendaraan musuh.

Regenerasi kesehatan dan amunisi: --------------------------------- Jika ada droid amunisi atau medis di sisi lain dinding tipis (Yaitu di angkasa jika Anda pergi ke hanggar lain dan ruang utama yang tipis dinding pemisah antara pintu dan droid), dapat menyembuhkan Anda melalui dinding. Tak seorang pun di sisi lain dapat menembak Anda, kecuali jika mereka menggunakan bom, granat, roket, dll, yang jarang terjadi.

Daftar Rank: ---------- Dapatkan jumlah medali yang ditunjukkan dalam pertempuran untuk maju ke peringkat berikutnya.
Veteran - 6 medali Elite - 30 medali Legendaris - 60 medali

bonus peringkat senjata legendaris: ----------------------------- Setelah mencapai peringkat legendaris di kelas menunjukkan, siklus melalui senjata Anda untuk mengakses senjata baru.
Frenzy - Elite Assault Rifle Regulator - Shotgun Flechette Demolition - Rockets Guidable Marksman - Particle Beam Rifle Gunslinger - Blaster Precision Teknisi - Regen Kendaraan

Bonus senjata dan kemampuan: ---------------------------- Lengkapi tugas ditunjukkan untuk membuka bonus yang sesuai untuk kelas tersebut.
Kapten: Pengendalian 3 unit: Memiliki total 100-299 medali. Demolition - Rockets Guidable: Dapatkan empat hits kritis vs kendaraan dalam satu kehidupan. Daya tahan - Energi Penyembuhan: Dapatkan 8 poin. Frenzy - Elite Assault Rifle: Dapatkan dua belas membunuh dengan blaster senapan dalam satu
             
hidup. Umum - Pengendalian 4 unit: Dapatkan lebih dari 300 medali total. Guardian - Perisai: Dapatkan 16 poin. Gunslinger - Precision Pistol: Dapatkan 6 membunuh dengan pistol dalam satu kehidupan. Marksman - Particle Beam Rifle: Dapatkan 6 headshots dengan senapan sniper di
             
satu kehidupan. Swasta - Control 1 unit: Memiliki kurang dari 20 total medali. Regulator - Flechette Shotgun: Dapatkan delapan membunuh dengan senapan dalam satu kehidupan. Sersan - Control 2 unit: Apakah antara 20 dan 99 total medali. Teknisi - Kendaraan Regen: Slice ke dalam kendaraan. Perang Hero - Kerusakan Meningkatkan: Dapatkan 24 poin.

Jango Fett komentar: ------------------- Pilih peta Kamino dan mengatur pahlawan Namun counter yang diinginkan, oke sebagai CIS, dan tunggu sampai Anda bisa bermain sebagai Jango Fett. Sebuah Clone akan berseru "Its Jango Fett! Dan dia membawa kepalanya ", merujuk pada adegan di Star Wars: Episode II, ketika ia dipenggal selama serangan di Geonosis.

Unlimited penghargaan: ----------------- Ketika Anda mendapatkan medali, Anda akan mendapatkan penghargaan. Sebagai contoh, ketika Anda mendapatkan Guardian medali, Anda akan mendapatkan penghargaan Kerusakan Pengurangan bonus, atau ketika Anda mendapatkan Frenzy medali, Anda akan mendapatkan penghargaan Elite Rifle. Ketika Anda mendapatkan medali cukup satu jenis, Anda akan menjadi legendaris di medali itu. Ketika Anda menjadi legendaris di medali apapun, Anda memiliki terbatas dari penghargaan yang datang dengan setiap kali Anda bermain pertempuran. Sebagai contoh, ketika Anda menjadi legendaris di medali Guardian, Anda akan memiliki pengurangan kerusakan terbatas setiap kali Anda bermain, dan ketika Anda menjadi legendaris di medali Frenzy, setiap kali Anda bermain sebagai Rebel Soldier, Stormtrooper, Clone Trooper, Super Battle Droid, atau Marine, Anda akan memiliki senapan Elite. Hal ini juga bekerja dengan setiap medali lainnya. Catatan: Bila Anda mendapatkan medali yang memberikan Anda senjata baru, seperti senapan Elite ketika anda mendapatkan medali Frenzy, untuk keluar Anda senjata baru beralih senjata utama Anda dua kali.

Laba medali: --------------- Setelah status elit diperoleh, jumlah yang Anda harus mendapatkan medali berkurang (Kecuali untuk Teknisi).

Massive pertempuran: ---------------- Pergi ke menu pilihan pada layar di mana Anda pilih tingkat. Akan ada "Penaklukan" pilihan. Pilih itu dan mengubah "bala bantuan" pengaturan "500%". Setiap sisi pada pertempuran penaklukan akan mulai dengan sekitar 750 tentara. Catatan: ini juga bekerja pada pertempuran KKP, tapi Anda harus mengubah pilihan bahwa pertempuran. Untuk beberapa alasan, pos komando lebih mudah untuk menahan dengan ini pertempuran besar. Anda dapat mengambil alih semua posting perintah bahkan ketika yang lain sisi masih memiliki sekitar 400 prajurit yang tersisa.

Glitch: Mos Eisley: Masuklah ke dalam rumah: ------------------------------------- Pergi ke rumah di belakang kantin di Mos Eisley (dengan amunisi droid belakang itu; di bagian depan akan tangga). Naik tangga dan berjalan ke kanan Anda sehingga bahwa Anda sedang berdiri di atas pintu masuk ke rumah yang menghadap kantin. Ketika Anda menghadapi rumah utama dan di mendekam pintu lengkung, dan mulai berjalan ke dalam rumah. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan jatuh melalui dinding dan berada di dalam rumah. Anda akan mampu menembak orang-orang luar, tetapi mereka tidak akan dapat menembak Anda. Anda tidak bisa melompat melalui langit-langit. Jika Anda berjalan terlalu jauh ke arah dinding Anda akan mendapatkan luar rumah lagi.

Mos Eisley: Dapatkan ke dinding kantin: ---------------------------------- Catatan: Ini adalah lebih mudah dilakukan dengan Jedi atau Sith. Pergi ke kantin dan menemukan kursi yang sebelah droid kesehatan dan amunisi. Langsung ke memecahkan antara dinding dan kursi dan menyerang jika Anda seorang Jedi. Jika Anda adalah seorang tentara, akan lebih sulit. Berdiri di crack menghadap dinding antara Anda dan droid kesehatan dan tahan tombol [Up] [Waktu] +. Sementara melakukan ini, Anda bergerak Mouse bolak-balik sampai Anda berada di dinding. Anda bisa menembak orang lain tapi mereka tidak bisa menembak Anda.

Mos Eisley: kebal: ------------------------- Ada dua tempat di mana Anda bisa melihat semua orang tapi Anda tidak bisa terluka. Salah satu ada di kantin. Pergi ke stan oleh droid med dan amunisi. Dapatkan belakang keluar berbalik kursi. Crouch dan maju. Ini mungkin memerlukan beberapa waktu untuk masuk, tetapi Anda tidak bisa terluka. Yang kedua adalah pada sebuah bangunan di seberang kantin. Go menaiki tangga dan naik ke atap langsung ke kanan. Roll maju ke arah sudut dan Anda harus masuk ke gedung. Catatan: Anda mungkin terjebak dan mati.

Semua senjata dengan lingkup penembak jitu: ----------------------------- Selama bermain game atau di menu utama, pergi ke "Options" dan pergi ke "Game Play". Sesampai di sana, mengalihkan pandangan orang ketiga untuk melihat orang pertama. Semua senjata akan memiliki lingkup penembak jitu.

Unlimited Jedi: --------------- Dalam tindakan instan ada pilihan sepanjang sisi disebut "pahlawan". Buka dan mengaturnya untuk poin 1 dan respawn diperlukan waktu "selalu".

Hancurkan Droidekas Mudah: ------------------------- Jadilah Trooper dengan pistol ditembak dan detanators terpencil. Jika ada perusak droid menyebabkan masalah pasukan Anda, jalankan sampai droid sheilded dan melemparkan yang detanator bawah, lalu berlari ke lokasi yang aman dan meledakkan. The Droideka harus meledak.

Berjalan di atas kapal modal: --------------------- Tanah kapal setengah Anda melalui perisai hanggar. Catatan: ini bekerja lebih baik jika Anda hanya tinggal landas. Anda bisa mendapatkan keluar dan berlari sepanjang sisi klon atau Imperial modal kapal. Ini bekerja lebih dari berdua dan Felucia, tetapi tidak bisa dilakukan di ruang pertempuran. Caranya juga bekerja terbaik dengan seorang pejuang anjing.

Lusi seberang ruangan: ----------------- Mulai berjalan, tekan [Esc], lalu dengan cepat tekan lagi. Anda akan warp seberang ruangan.

Frigate lemah poin: -------------------- Setiap fregat dalam mode Battle Space memiliki poin kecil hit kritis. Mereka adalah sebagai berikut.
Kemenangan 2 Kelas Frigate - Dua benda hitam sebelah sayap belakang berdiri. Corellian Corvette - Tabung depan menghadap ke atas. Perbankan Clan comms Kapal - Mesin tengah terlihat dari atas. Acclamator Assault Kapal - Ujung terbaik di Jembatan Command Rebel Transportasi - Perintah seluruh Bridge.

Kapal daftar: ---------- Starfighters Republik - 170 ARC Kekaisaran - TIE Fighter CIS - Hering FIGHTER Star Droid Rebel - X-Wing
Bombers Republik - Wing V Kekaisaran - Bomber TIE CIS - Konfederasi Bomber Strick Rebel - Y-Wing
Pramuka / Inteceptors Republik - Interceptor Jedi Kekaisaran - TIE Interceptor CIS - Droid Tri-Fighter Rebel - A-Wing
Angkutan Republik - Laat Gunship Kekaisaran - Imperial Shuttle CIS - Droid Gunship Rebel - Aliansi Craft Assault

Climb vertikal permukaan: ------------------------ Gunakan kendaraan apapun dan meningkatkan ke arah permukaan vertikal atau permukaan yang naik (Misalnya, dinding pohon, dll). kendaraan Anda harus menabrak dinding dan hanya mulai meningkat.

Invisible tambang: ---------------- Ini bekerja di peta manapun. Bermain sebagai Vangaurd Rebel, Trooper Shock, Assault Droid atau Trooper berat dan tempat tambang di sebuah kontrol CP Anda. Tambang tersebut akan terlihat terlihat oleh Anda, tapi untuk musuh, hampir tak terlihat. Setelah beberapa tambang Anda mungkin hilang. Jika Anda mati atau mengubah unit, mereka tidak akan tetap.

Mudah membunuh: ----------- Pilih Single Player mode di menu utama. Pergi ke Aksi Instan dan tambahkan 1 berdua bendera KKP. Bermain di sisi Rebel dan masuk ke bungker. Ketika dalam bunker, tunggu untuk Kekaisaran untuk muncul dengan bendera. Bunuh pembawa bendera. Dapatkan bendera dan berdiri di sana. Imperial membunuh tentara sampai ditanya apakah Anda ingin menjadi Luke Skywalker. Pilih "Ya", kemudian kembali ke bunker. Bunuh flag carrier tidak peduli yang tim mereka berada di. Aktifkan "tak terkalahkan" kode. Ambil bendera dan berjalan ke Kekaisaran bunker di sisi berlawanan dari medan perang. Bila ada, jangan memasukkan bendera ke dalam lingkaran biru. Penjaga pintu masuk bunker sehingga tidak seorang pun mendapatkan melalui pintu. Berdiri di sana dan membunuh.

Semua peta Kampanye: ------------------ Pilih profil Anda, lalu pilih "Instan Aksi" tab. Perhatikan tempat terbuka di kiri rendah yaitu di bawah tab Pengaturan modus dan "medan pertempuran 2" logo di latar belakang. Pindahkan pointer di atas logo sampai Anda dapat memasukkan teks pada perusahaan posisi. Ketik 456123 kemudian tekan [Enter]. Pesan "Mainkan lagi, Han" akan muncul untuk mengkonfirmasikan entri kode yang benar. Masukkan "Kampanye" menu dan pilih baru "Kampanye List" opsi untuk memilih modus peta Kampanye.

Tak terkalahkan: -------------- Kode Anda semua sudah menunggu telah ditemukan! Untuk Akses tak terkalahkan pergi ke Instant Action Menu dan di atas medan pertempuran II Logo ketik "mostimpressive" tekan enter dan Anda akan mendapatkan pesan konfirmasi bahwa berbunyi "Tapi kau bukan Jedi belum !..." Anda akan memiliki tak terkalahkan dalam setiap mode permainan.

Polis Massa: Mudah Teknisi medali: ----------------------------------- Bermain sebagai CIS (Droids) lalu berjalan di luar airlock ke tempat perkelahian tank. Langsung di salah satu AATs musuh dan iris ke dalamnya untuk mendapatkan medali Teknisi. Karena droid tidak perlu bernapas, mudah untuk melompat ke tangki dan iris ke dalamnya.

Nonaktifkan HUD: ------------ Pilih profil Anda, lalu pilih "Instan Aksi" tab. Perhatikan daerah terbuka di bagian kiri bawah yang di bawah tab Pengaturan modus dan "medan pertempuran 2" logo dalam latar belakang. Pindahkan pointer di atas logo sampai Anda dapat memasukkan teks pada posisinya. Ketik usetheforceluke kemudian tekan [Enter]. Sebuah pesan akan muncul untuk konfirmasi kode yang benar entri. Ini bekerja pada semua mode permainan, termasuk modus Kampanye.

Mos Eisley: Break lightsaber blok: ------------------------------------ Bermain sebagai semua karakter dengan sebuah lightsaber. Jika Anda melihat musuh menghalangi dengan pedang mereka, Angkatan Sprint / Dash pada mereka dan tekan [Attack]. Ini akan menjatuhkan mereka berakhir. Nonaktifkan blok dan ini memungkinkan untuk membunuh mudah.

Eisley: Funny kematian: -------------------- Boba Fett bermain sebagai dan melengkapi Detpacks Anda dan blaster Anda. Detpack berbaring di tengah dari jalan. Berjalan-jalan sampai Anda melihat musuh di kedua sisi jalan (mereka perlu waktu untuk sampai ke Anda). Api burst, tetapi sengaja ketinggalan dengan jarak pendek (zoom in untuk akurasi yang lebih baik). Musuh akan mulai menagih Anda. Back up cepat untuk menarik mereka terhadap Detpack, dan untuk tetap berada di luar jangkauan lightsabers Jedi. Ketika musuh langkah-langkah di Detpack, tekan [Sekunder Senjata] untuk meledakkannya. Akan ada ledakan dan musuh akan hilang. Lihatlah beberapa meter ke segala arah dari tempat Detpack itu berada. Anda akan melihat tubuh mereka (jika area di mana Anda meletakkan Detpack yang cukup luas). Hal ini paling lucu dengan Yoda sebagai musuh.

Perbaikan perisai: ------------------ Cara mudah untuk memperbaiki perisai di Ruang Pertempuran adalah dengan kode "tak terkalahkan" diaktifkan. Jika muncul pesan yang menyatakan "perisai kami telah dinonaktifkan!", Terbang kembali ke utama Anda kapal. Masukkan salah satu pintu menaiki tangga. Pastikan Anda pilot. Pergilah ke pintu langsung ke depan. Jika Anda melihat perisai generator rusak, mengambil pemotong fusi Anda dan mulai memperbaikinya. Pastikan untuk memiliki bar kesehatan generator sebelum Anda memulai atau itu tidak akan berhasil. Sekitar dua atau tiga menit (tergantung pada seberapa banyak kerusakan kapal Anda mengambil) yang diperlukan, tetapi itu adalah keuntungan besar.
Hero dan karakter penjahat lokasi: ------------------------------------- Karakter pahlawan dan penjahat dapat ditemukan di lokasi-lokasi berikut.
Lokasi Clone Wars Perang Saudara -------------------------------------------------- ------------------- Coruscant - Darth Maul, Mace Windu - Kaisar, Luke Skywalker Dagobah - Yoda pedih, Umum - Darth Vader, Yoda Death Star - Kaisar, Obi-Wan Kenobi - Kaisar, Lukas Endor - none - Darth Vader, Han Solo Felucia - Jango Fett, Aayla Secura - Boba Fett, Chewbacca Geonosis - Count Dooku, Mace Windu - tidak ada Berdua - none - Darth Vader, Luke Pilot Kamino - Jango Fett, Obi-Wan - Boba Fett, Han Solo Kashyyyk - Jango Fett, Yoda - Boba Fett, Chewbacca Eisley Mos - Darth Maul, Obi-Wan - Boba Fett, Han Solo Mustafar - Darth Maul, Obi-Wan - Anakin Skywalker, Obi-Wan Mygeeto - Umum pedih, Ki-Adi Mundi - Boba Fett, Luke Naboo - Darth Maul, Obi-Wan - Kaisar, Leia Putri Tantive IV - Yoda pedih, Umum - Darth Vader, Princess Leia Utapau - Umum pedih, Obi-Wan - Boba Fett, Han Solo Yavin IV - Darth Maul, Mace Windu - Boba Fett, Chewbacca

Unlimited blocking: ------------------- Angkatan Langsung sampai tidak ada Force Langsung tersisa. Segera setelah anda menekan tanah, tekan [Blok]. Anda akan memiliki blok terbatas. Cara lain untuk melakukan ini adalah untuk tetap memblokir sampai ada blok lagi, lalu cepat tekan [Blok] lagi sebelum recharges dari (daya Force rendah) merah. Teknik memblokir tidak tidak bekerja sesering melompat, tetapi jauh lebih aman untuk menjaga dari mendapatkan hit. Catatan: ini tidak bekerja dengan baik dengan Luke Skywalker karena dia cenderung untuk melepaskan blok-nya cukup sering.

Transportasi Amburadul: ----------------- Ketika pertempuran di ruang angkasa, pilih Bomber sebuah. Terbang langsung ke gantungan musuh. Shields atas atau bawah tidak masalah. Park tepat di belakang tempur musuh atau transportasi dan menunggu. Pilot pergi ke kapal akan meninggalkan Anda sendirian KECUALI Anda keluar dari Anda kapal. Ketika transportasi lepas landas, Anda lepas landas. Setelah Anda berdua meninggalkan hanggar teluk pengeboman dimulai. 4 sampai 5 bom akan mengambil sebuah transportasi dan semua orang di atasnya. Yang harus Anda lakukan adalah berbalik dan kepala untuk gantungan dan ulangi. Saya telah diperoleh sampai dengan 50 membunuh dalam pertempuran normal tanpa sekarat. Tentu saja, mengangkut terus nomor yang berbeda dari AI dan pemain. Musuh pemain tentu saja, tidak jadi bodoh, tapi tidak ada paket marinir lumayan dapat merusak pembom ditempati Anda jika pilot Anda memiliki bonus regenerasi.

Masuk ke bagian terbatas Mos Eisley: --------------------------------------- Dalam Mos Eisley Assault, memilih seseorang dengan serangan drop lightsaber kuat, (Ketika Anda melompat, kemudian menyerang dan turun mengayunkan lightsaber Anda.) Suka Aayla Secura, sehingga bertelur di arena, (pahlawan CP dengan perahu tersebut.) Dan jalankan dari arena melalui pembukaan pintu besar dan lurus ke depan harus dua rumah yang sudut tumpang tindih, melompat gaya di atas atap rumah mereka dan berdiri di sudut mana tumpang tindih, menghadap akhir peta, pastikan you'restanding di udara di sudut, dan menggunakan serangan drop lightsaber sampai Anda turun ke dalam ujung peta.

Zoom zoom zoom: --------------- Dalam SWBII (terutama pada permainan multiplayer,) orang lain benar-benar baik di permainan karena mereka memiliki Xfire atau Gamespy. Tapi ARE mereka? Tip ini akan membantu Anda menjadi sedikit terampil up sedikit!
1. Apapun tim Anda di, menjadi penembak jitu (Pramuka polisi, droid pembunuh, pemberontak
   
penembak jitu, penembak jitu klon.) 2. Cari tempat yang bagus untuk sniping. Berjongkok dengan menekan C. 3. Tekan Z untuk melihat melalui hal mikroskopis di atas penembak jitu Anda.
   
Anda akan melihat lense dengan kursor di tengah. Z Tekan dua kali untuk
   
memperbesar bahkan lebih!
Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk membunuh dan baik mendapat hadiah, atau memiliki kesempatan untuk menjadi pahlawan!

Unlimited Ammo: --------------- Dikirim oleh: Hutton Corban
Pergi ke tindakan instan, lihat di sudut kiri bawah, dan Anda akan melihat sebuah front pertempuran 2 logo. ada kotak di atas, klik pada kotak, dan ketik "Agoodblasteratyourside" tanpa spasi, jika ia mengatakan agama tipu dan kuno senjata tidak cocok ... daripada benar. Catatan: Bekerja untuk senjata primer seperti peluncur roket dan senjata sekunder.

Glitch - kapal terbang dalam CIS di ruang angkasa: -------------------------------------- Dikirim oleh: Hutton Corban
Dapatkan perisai musuh turun maka menghancurkan jembatan perintah. masuk ke sebuah pembom atau sesuatu kemudian terbang lurus ke atas dan kemudian berbalik dan pergi lurus ke bawah memegang menuruni terbang tombol panah bawah ke jembatan perintah maka jika Anda melewati, maka Anda dapat menghancurkan mesin, sensor array, dan array komunikasi. Anda BISA terbang ke gantungan dan tanah. Jangan terbang di atau dekat ruangan tempat menara kontrol, Anda bisa terbang di dalam tetapi anda akan mendapatkan terjebak dan bouncing seluruh dinding. untuk keluar, satu kata: Respawn. Catatan: bekerja Hanya dengan modal kapal CIS.

Berjalan di atas api: ---------------- Ini adalah kesalahan yang sangat dingin dan sangat mudah!
1. Dalam Instant Action Menu atas jenis logo Star Wars Battlefront II
   
mostimpressive untuk tak terkalahkan. 2. Pergi ke bagian Pahlawan pada waktu pahlawan respawn kiri dan mengatur dan pahlawan
   
timer untuk Selalu ATAU pergi ke bagian KKP juga di sebelah kiri dan mengurangi KKP
   
skor ke 2. 3. Host game di Mustafar dan pilih salah era yang Anda inginkan. 4. Ketika Anda dalam permainan, skor bendera sekali sehingga Anda membuka yang pertama khusus
   
polisi lalu membunuh musuh untuk mendapatkan Trooper Dark atau Jet Trooper ATAU menjadi
   
pahlawan. 5. Pergi ke Pannel kontrol yang mengontrol jembatan. Hancurkan panel yang
   
membuat jembatan jatuh. 6. Then jatuh ke dalam api di bawah jembatan. Kemudian berjalan Anda terbakar!
Tip: Pastikan Anda seorang pahlawan atau unit dengan jetpack yang jika tidak, anda tidak bisa mendapatkan keluar! Kecuali Anda respawn, yang akan meningkatkan kemungkinan dikalahkan!

Jedi sprint serangan: ------------------- Jika Anda tidak sudah tahu kapan Anda sprint sebagai Jedi dan menggunakan serangan tombol Jedi melakukan serangan khusus dan Anda dapat membunuh banyak musuh sangat cepat.

Cara cepat perisai Lower suatu Droideka sebagai Jedi: ------------------------------------------------ Untuk ini, Anda harus dapat menggunakan push kekerasan. Bila Anda menggunakan layanan push gaya pada perisai Droideka saja menghabiskannya itu benar-benar cepat. Hanya membutuhkan waktu dua atau tiga kali.

The Yoda saya tahu: ---------------- Jadilah tak terkalahkan tanpa menggunakan kode cheat! Jadilah Yoda pada Kashyyyk XL. Menjalankan ke dalam danau besar di tengah, kecuali jika Anda menggunakan serangan biasa Anda atau melompat, Anda benar-benar bawah air! hanya beberapa ledakan yang dapat merugikan Anda! sprint sekitar dan menyerang droid, jika api ramah tidak aktif, mereka menembak droid Anda sebelah.

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

bagaimana cara menggunakan vader, saya bermain di Tantive IV
dan tidak dapat menggunakan vader tetapi hero lain

Charli Smith mengatakan...

I search many blog about the ESP Silent Aimbot but did not get many specific detail about the this topic but your blog have allot of information about my topic which I always searching.
ESP Silent Aimbot

Posting Komentar

About