3.
Def Jam - Icon
Aktifkan lagu, "It's Going Down": ------------------------------------ Pada layar "Tekan Mulai", tekan Circle, Up, Kanan, Kiri, Segitiga untuk Ini membuka Goin Down lagu. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara
Aktifkan lagu, "Buatlah Rain": --------------------------------- Pada layar "Tekan Mulai", tekan Down, Circle, X, Kanan untuk membuka Make Ini lagu Rain. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara.
Bermain sebagai Joe Lemak: ---------------- Aktifkan "Ini lagu Goin Down" dan "Membuat Ini lagu Rain" kode untuk membuka Lemak Joe. Peringatan: Fat Joe tidak dapat diselamatkan, Anda harus mengaktifkan kode setiap kali sistem reset.
Unlock Dr.Chang: ------------------- Pada menu "Start Tekan" masukkan Bawah, Segitiga, Kanan untuk membuka Dr.Chang
Dapatkan apapun dari toko gratis: ------------------------------------- Catatan: Anda harus terlebih dahulu memiliki cukup uang untuk membayar item yang diinginkan. Beli item, kemudian melengkapinya. Kembali ke tempat tidur Anda, kemudian tekan Start dan keluar tetapi tidak menyelamatkan. Kemudian, pergi kembali untuk Membangun Sebuah Label mode dan melanjutkan cerita Anda. Anda masih akan mengenakan item yang baru saja Anda dibeli, tetapi akan memiliki Anda uang kembali. Jika Anda mengubahnya, Anda akan kehilangan item, namun, Anda dapat mengulangi trik sebagai sebanyak yang diinginkan.
Fighting Styles: --------------- Ada beberapa gaya bertarung akan dibuka untuk Menunjuk Build-A-Label karakter.

Unlockables: ------------ Menyelesaikan tugas ini untuk membuka berikut: Bling (5) Memiliki merekam pergi emas di Bangun Label Bling Bling (10) Memiliki merekam pergi platinum di Bangun Label BMF Membangun (100) Menyelesaikan Mode Label pada tingkat kesulitan paling sulit Perhatian: basah Lantai (10) Shock lawan untuk kemenangan di Rooftop Kritis Beat Down (50) Win 15 perkelahian online dalam satu baris Directional Serangan Hanya (50) Pemukulan dengan Bass: Solo: Hard: Tidak Pemogokan, Get Up Serangan, Blok, Pemulihan, ejekan, atau Grabs Dominasi (25) Apakah Anda mengejek Tag muncul di layar lawan didominasi Anda Icon Fashion (25) Reach Poin Gaya 500.000 di Bangun sebuah Label Rasakan Power (15) Mengakhiri pertarungan di studio dengan pengalaman electrifying untuk lawan Dapatkan Anda Mode On (20) Mencapai 50 menang online. Mendapatkan Hot (15) Win 5 perkelahian online dalam satu baris Going Down (15) Lemparkanlah lawan Anda ke Shaft Lift di Troy Kantor Kepala Up (10) Knock lawan keluar dengan Swinging Light Rig Hit The Lights (15) Gunakan Wall Cahaya di The Club sampai itu lampu dimatikan Ini adalah Amps (10) Blow lawan Anda pergi dengan mobil listrik di Blok Joy Riding (15) Akhir melawan dengan dampak lowriding di Blok $ Ka-Ching Bling $ (15) Memiliki merekam pergi multiplatinum di Bangun Label Killer Sound System (10) Bawalah kesehatan lawan untuk nol dengan volume di 11 di Kantor Ladies Man (35) Telah 4 pacar puas secara bersamaan dalam Membangun Label Lihat Tapi Jangan Touch (25) Biarlah salah satu penari mengalahkan lawan Anda. Marshmallow (10) Gunakan perapian di Penthouse untuk menghabisi lawan. Mixtape (25) Putar Anda "Def Jam Icon" Disimpan di Soundtrack My Playlist. Kasar Bastard (100) Mencapai 200 menang online. Memproduksi Mogul (10) Release 6 lagu di Bangun Label. Merupakan Yourself (5) Mengubah Signature Anda. Pemulihan Hanya (50) Pemukulan dengan Bass: Solo: Hard: Tidak Pemogokan, Directionals, Get Up Serangan, atau mencoba Grab. Rollin (50) Mencapai 100 menang online. Memukul Down (15) Gunakan helikopter cambuk ekor sebagai langkah finishing Anda. Straight Clownin '(50) Win peringkat pertandingan dengan total 100 ejekan. The Big Burn (15) Obor lawan di Flaming Gas Pump. Terlalu keras, Terlalu Lama (10) Kekalahan lawan Anda dengan menggunakan ledakan pembicara di The Club. Top of the Charts (10) Telah album mencapai nomor 1 di Charts. Jendela Peluang (15) Buang lawan keluar dari jendela di Penthouse itu. Workin 'di Cuci Mobil (10) Bersihkan lawan dengan Cuci Mobil Brush.

0 komentar:

Posting Komentar

About